Ribut dengan Fans, Icardi Tetap Setia di Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :

VIVA.co.id – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengonfirmasi, pemain internasional Argentina tersebut akan tetap menjadi bagian Inter Milan. Pernyataan Wanda sekaligus menjawab isu perselisihan antara Icardi dan Ultras Inter. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Perselisihan antara Icardi dam Ultras mencapai puncaknya setelah buku autobiografi pemain berusia 23 tahun ini terbit. Dalam buku tersebut, Icardi menyudutkan Ultras Inter setelah kekalahan dari Sassuolo pada Februari 2015 lalu. 

Bahkan, Ultras pun meminta supaya ban kapten yang dikenakan oleh Icardi dilepas. Namun, klub sudah mengeluarkan pernyataan dan menolak keinginan Ultras tersebut. 

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Football-Italia melaporkan, Wanda juga menepis kabar yang beredar jika Icardi akan hengkang dari Giuseppe Meazza. Selain meminta Icardi dicopot sebagai kapten, mereka juga meminta untuk menjual mantan pemain Sampdoria ini. 

"Sama sekali tidak. Bahkan Icardi baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun, dengan klausul pemutusan sebesar €110 juta (sekitar Rp1,5 triliun)," kata Wanda yang juga merupakan isteri Icardi. 

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Menurut Wanda, memang ada beberapa tawaran dari klub lain, namun Inter telah memberikan perpanjangan kontrak. Wanda menambahkan, Icardi akan tetap bekerja keras di Inter.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023