TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pique: Sosok Guardiola Bisa Sulitkan Barca Taklukan ManCity

Guardiola kerap dianggap orang yang berjasa mengangkat prestasi Barca.
Pique: Sosok Guardiola Bisa Sulitkan Barca Taklukan ManCity
Laga Barcelona kontra Manchester City (REUTERS/Nigel Roddis)

VIVA.co.id – Jelang duel Barcelona menjamu Manchester City dalam matchday 3 penyisihan Grup C Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016, berbagai komentar pun mulai mencuat terkait laga tersebut. Hadirnya sosok Pep Guardiola sebagai manajer The Citizens makin memanaskan pertarungan dua raksasa Eropa ini.

Bek tengah Barca, Gerard Pique menyebut munculnya figur eks pelatih tim Catalan sebagai juru taktik City menjadikan armada Manchester biru akan lebih sulit untuk dihadapi.

Meski musim lalu Barca sempat menang dua kali pada fase yang sama, tapi kini City tampil sebagai tim yang berbeda. Sebelumnya, saat membesut Barca, Guardiola kerap dianggap orang yang berjasa mengangkat prestasi Lionel Messi cs.

"Manchester City adalah tim yang berbeda dari tahun lalu, mereka datang ke sini bersama Pellegrini," kata Pique, dilansir oleh Sportsmole.

"Gaya mereka bermain berbeda, mereka menekan banyak, sangat tinggi, mereka mencoba untuk memiliki penguasaan bola dan menciptakan peluang. Saya pikir mereka bermain kurang lebih sama dengan gaya yang sama seperti kita, Pep jadi pembeda dalam hal ini dan dia mengubah sejarah klub ini (Barcelona)," tegasnya.

Barcelona telah membuat awal yang sempurna dalam kiprah mereka di Grup C Liga Champions dengan memenangkan dua kemenangan dari dua laga dan telah mencetak 9 gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP