TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Topik Obrolan Ini 'Haram' Buat Guardiola dan Enrique

Padahal kedua pelatih ini dikenal akrab.
Topik Obrolan Ini 'Haram' Buat Guardiola dan Enrique
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Sebagai rekan pelatih, Pep Guardiola dan Luis Enrique tentu saling menghormati satu sama lain. Bahkan kabarnya mereka rajin berbagi pengalaman satu sama lain.

Tapi ternyata, dalam keakraban itu, ada satu topik yang tabu untuk dibicarakan oleh keduanya. Secara blak-blakan Guardiola menceritakan kepada media tentang persoalan itu jelang duel Barcelona kontra Manchester City di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions.

Topik haram itu tidak lain adalah soal masa depan Lionel Messi. "Kami tidak pernah membahas soal Messi, tidak pernah," tegas Guardiola dikutip Sport.

Diketahui, Guardiola memang acap diisukan ingin mengajak Messi ke Etihad Stadium. Kedekatan spesial sebagai mentor yang membantu La Pulga membangun kariernya menjadi senjata utama pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski sering berhembus kabar kepindahan Messi, namun sampai sekarang hal tersebut tak kunjung menjadi kenyataan. Barcelona sebagai pemilik sudah pasti menolak dengan berbagai cara wacana hengkangnya pemain asal Argentina tersebut. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP