Eks Barcelona Ajak Seorang Fans Taruhan Rp1,5 Miliar

Samuel Eto'o, pemain Antalyaspor
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o, punya cara sendiri untuk menenangkan rasa gelisah yang dialami fans Antalyaspor. Dia mengajak seorang fans bertaruh dengan jumlah uang yang fantastis.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Fans tim ini merasa "gerah" melihat performa klub kesayangannya di pentas liga domestik. Dari tujuh pekan bergulirnya Super Liga, Antalyaspor belum sekalipun merasakan kemenangan.

Dari tiga hasil seri dan empat kali kalah, mereka berada di peringkat terbawah klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan singgasana klasemen diduduki Istanbul Buyuksehir dengan 17 poin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Di pertandingan terakhir melawan Rizespor, Eto'o cs hanya bermain imbang 1-1. Fans yang tak bisa menahan kekesalannya, mengutarakan protes kepada Eto'o.

Fans tersebut bertanya "Kalian akan melawan Besiktas di pertandingan berikutnya, bagaimana keadaan tim dan kapan kalian menang?," katanya, dikutip 101 Great Goals.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Mendapat pertanyaan seperti itu, Eto'o, yang didampingi penerjemah bahasa menjawab "Percayalah pada kami, saya akan memberi Anda €100 ribu [setara Rp1,5 miliar] jika kami tidak mampu finis di 10 besar," ujar Eto'o.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024