TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Barcelona Sambut Hangat Guardiola di Camp Nou

Kenangan bersama Guardiola pun menjadi nostalgia bagi penggawa Barca.
Kapten Barcelona Sambut Hangat Guardiola di Camp Nou
Pemain Barcelona, Andres Iniesta

VIVA.co.id – Suasana cair seolah menyelimuti duel matchday 3 penyisihan Grup C Liga Champions antara tuan rumah Barcelona yang menjamu Manchester City di Camp Nou, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016. Kedatangan Pep Guardiola ke markas El Barca, tampaknya mampu menghadirkan aroma nostalgia tersendiri bagi publik Catalan.

Kenangan manis bersama Guardiola pun diungkapkan kapten Barcelona, Andres Iniesta. Eks pelatih Bayern Munich ini dirasakan oleh Iniesta akan menjadi pembeda di laga sengit tersebut.

Iniesta yang sempat mendampingi 4 musim paling berkesan bersama Guardiola dimana mereka mampu merebut 2 trofi Liga Champions dan 3 gelar La Liga, menuturkan perasaannya dapat berhadapan dengan mantan mentornya itu.

"Saya yakin City dapat berjaya dan memenangkan Liga Champions di bawah asuhan Pep. Namun saya hanya berharap itu tidak musim ini. Musim ini, saya ingin mencicipi kemenangan di Liga Champions lagi dan ini tidak akan mudah, tapi itu ambisi kami untuk bisa memenangkan semua gelar," ujar Iniesta, dikutip The Mirror.

"Mereka (City) sudah mulai baik di bawah Pep, bahkan jika dia tidak menang dalam dua atau tiga pertandingan terakhirnya. Mereka masih akan beradaptasi dengan gaya Pep dan terus menjadi lebih kuat untuk menjawab tantangan, baik di Inggris serta di Eropa," ujarnya menambahkan.

City dalam dua laga Grup C belum terkalahkan setelah meraih satu kemenangan dan sekali imbang, sementara Barcelona sejauh ini memiliki 6 poin dari dua pertandingan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP