TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Cetak Gol, Bale Langsung Terapi Kaki

Bale menyumbangkan satu gol saat Real Madrid bantai Legia Warsawa.
Usai Cetak Gol, Bale Langsung Terapi Kaki
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale

VIVA.co.id – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memakai teknologi canggih untuk memulihkan kondisinya usai berlaga di Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016. Bale turut menyumbangkan satu gol ketika Los Blancos membantai Legia Warsawa 5-1. 

Usai pertandingan Bale pun segera memulihkan staminanya, terutama kaki, dengan menggunakan alat yang bernama Pulse Pro Recovery System. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengunggah foto di akun Instagramnya. 

"Sedikit melakukan pemulihan setelah bermain cukup bagus bersama pemain Madrid. Dan saya sangat bahagia bisa ikut menyumbangkan satu gol," tulis Bale dalam akun media sosialnya. 

Dailymail melaporkan, pemain berusia 27 tahun tersebut melakukan terapi dengan sistem Pro Normatec. Yaitu terapi yang memberikan kenyamanan pada kaki.  

Terapi Pro Normatec tersebut memang biasanya dilakukan oleh para atlet, untuk mendapatkan kembali kenyamanan pada kakinya. Sementara itu, kemenangan tersebut sekaligus mengakhir hasil empat laga negatif Real Madrid.  

Madrid menduduki posisi runner up di klasemen sementara Grup F Liga Champions. Poin Madrid sama dengan pemimpin klasemen sementara, Borussia Dortmund dengan 7 poin. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP