Lawan Fenerbahce Jadi Laga Rooney 'Rindu RvP'

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United akan melakoni laga kontra Fenerbahce di ajang Liga Europa, Jumat dini hari 21 Oktober 2016. Jelang laga, bintang Setan Merah, Wayne Rooney mengaku tidak sabar untuk menghadapi rekan lamanya di MU yang saat ini berseragam Fenerbahce, Robin Van Persie.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilansir Metro, kedua pemain pernah bekerjasama di MU ketika RvP berseragam The Red Devils di musim 2012/2013 hingga 2014/2015 lalu. Selama tiga musim berada di Old Trafford, Van Persie dipercaya tampil di 86 laga dan mencetak 48 gol di ajang Premier League. 

Kali ini Rooney dan Van Persie kembali bertemu, namun sebagai lawan. Meski begitu, pemain asal Inggris ini menyambut positif duel tersebut. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Melalui akun media sosial instagramnya, Rooney antusias menanti pertemuannya dengan Van Persie. Dia mengunggah fotonya dengan pemain asal Belanda tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Sebuah penampilan yang baik di laga yang sulit. Tidak sabar untuk melakoni laga melawan Fenerbahce dan menghadapi teman saya @robinvanpersie,” tulis dia. 

(ren)
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024