TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Minta Mkhitaryan Buktikan Diri di MU

Mourinho konfirmasi bila kondisi Mkhitaryan sudaht fit.
Mourinho Minta Mkhitaryan Buktikan Diri di MU
Pemain anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (REUTERS)

VIVA.co.id - Jose Mourinho mulai memperingkatkan Henrikh Mkhitaryan untuk segera membuktikan diri bersama Manchester United. Menurut manajer asal Portugal ini, Mkhitaryan sudah dalam kondisi yang fit.

Datang ke Old Trafford pada musim panas lalu, gelandang asal Armenia tersebut memang diharapkan bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Mengingat dia sukses bersama Borussia Dortmund dengan mencetak 11 gol dari 31 penampilannya.

Akan tetapi, hingga saat ini Mkhitaryan belum bermain di kompetisi Premier League karena cedera. Mourinho pun mengungkapkan bila kondisi gelandang berusia 27 tahun tersebut sudah fit, namun belum tahun kapan akan dimainkan.

"Dia cedera dengan waktu yang cukup lama. Sekarang dia sudah sembuh, dan mulai berlatih kembali," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan bermain, tapi sekarang dia fit dan sekarang saatnya bagi dia untuk kembali ke tingkat yang kita tahu dia dapat mencapai," sambungnya.

Sementara itu, Mourinho mengatakan tidak akan melakukan banyak perubahan di starting line-up. Meskipun, MU akan melakoni laga berat dengan melawan Chelsea dan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League.

"Kami akan bermain dengan tim yang memiliki kesempatan untuk menang dan jika kita tidak bermain dengan tim yang tidak baik atau kuat kita tidak memiliki kesempatan," ujarnya.

"Kami harus bermain dengan tim yang baik mengetahui bahwa dua hari kemudian kami harus bermain di Liga Premier. Saya tidak ingin memberikan rahasia tim. Satu-satunya yang bermain adalah Luke Shaw," sambung mantan manajer Chelsea ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP