TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aguero Beberkan Kisah 'Cinta' Guardiola dan Messi

Mereka memang dikenal dekat selama ini.
Aguero Beberkan Kisah 'Cinta' Guardiola dan Messi
Lionel Messi dan Pep Guardiola (DAYLIFE)

VIVA.co.id – Pep Guardiola bisa dibilang sebagai salah satu orang paling berjasa dalam karier Lionel Messi. Pria asal Spanyol itu yang awalnya mengorbitkan La Pulga ketika masih menangani Barcelona.

Tak heran bila keduanya dikenal sangat dekat. Bahkan kompatriot Messi yang kini menjadi anak asuh Guardiola di Manchester City, Sergio Aguero , sampai hafal benar pembicaraan mantan pelatih Bayern Munich itu tentang bekas anak asuhnya.

"Guardiola sangat menyukai Messi dan dia sangat menginginkannya. Dia selalu bicara tentang Messi, mengaku sangat bahagia bisa melatih pemain seperti Messi dan memenangkan banyak gelar bersama-sama," kata Aguero dikutip Sport.

Sama halnya dengan Guardiola, Messi juga sangat menyukai mantan pemain Brescia itu. Ketika bertemu di timnas, Aguero mengaku bahwa Messi selalu membahas soal Guardiola.

"Ya, kami bicara tentang Guardiola ketika di timnas. Messi bilang banyak belajar darinya saat di Barcelona," kata Aguero lagi.

"Tapi sekarang giliran saya yang bersama Guardiola. Messi bilang dia banyak menuntut, dan memang begitu kenyataannya. Saya rasa semua pemain akan menyukai Guardiola," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP