TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liga Champions Sisakan 3 Tim yang Masih Sempurna

Siapa sajakah tim yang selalu mendulang kemenangan?
Liga Champions Sisakan 3 Tim yang Masih Sempurna
Striker Barcelona, Neymar rayakan gol bersama Ivan Rakitic (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Seluruh pertandingan di matchday 3 Liga Champions telah rampung digelar. Menarik disimak, siapa saja tim yang meraih hasil terbaik sampai dengan saat ini.

Dari 32 tim yang berpartisipasi, tersisa 3 tim yang masih sempurna atau selalu meraih kemenangan di 3 pertandingan. Mereka adalah Leicester City, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Kiprah Leicester bisa dibilang yang paling mengejutkan. Betapa tidak. The Foxes sebenarnya berstatus debutan di Liga Champions. Namun, armada Claudio Ranieri mampu menciptakan "dongeng" dengan menaklukkan Club Brugge, FC Porto, dan Copenhagen.

Langkah Leicester diikuti oleh Barcelona. Blaugrana mampu menyapu bersih kemenangan, saat bersua Glasgow Celtic, Borussia Moenchengladbach, dan Manchester CIty. Hebatnya, tim besutan Luis Enrique ini sukses menceploskan 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid juga masih belum terbendung. Los Rojiblancos membuktikan jika status finalis musim lalu bukanlah kebetulan semata. Mereka sukses meraup kemenangan saat berhadapan dengan PSV Eindhoven, Bayern Munich, dan FC Rostov. Menariknya, 3 kemenangan tersebut selalu berakhir dengan skor tipis 1-0.

Jika ada tim yang sempurna, ada juga yang bernasib sebaliknya. Ada 3 tim yang sampai sejauh ini belum memetik satu pun poin, atau selalu menderita kekalahan. Mereka adalah Legia Warsaw, Club Brugge, dan Dinamo Zagreb.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP