Gaya Cantik WAGs Persib, Jadi Motivasi Skuad Maung Bandung

Kekasih Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew
Sumber :
  • instagram.com/elisaanovia

VIVA.co.id – Kehadiran sosok pujaan hati dalam mendukung setiap penampilan di tepi lapangan, tampaknya menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi seorang pesepakbola. Tak hanya itu, bagi sebagian pemain kehadiran sang kekasih hati juga dapat menjadi penambah rasa percaya diri.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hal ini pula yang sepertinya dirasakan oleh para penggawa Persib Bandung. Skuat kebanggaan Tanah Pasundan ini merupakan tim bertabur bintang yang selalu dikelilingi oleh sederet wanita cantik saat tampil berlaga.

Pemandangan menarik pun kerap menghiasi tribun VVIP setiap Pangeran Biru beraksi. Barisan WAGs mempesona pun tampak hadir setiap kali Persib menjamu lawan-lawannya di home ground barunya, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
 

Oh hai mydear! @boomsc ???? Good Night! . #bobotoh #persib #persibday #persibjuara #elisanovia #goodnight

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

 

Diogo @elisariotto , Kim @elisaanovia , Marcos @boomsc ???? Girl's! ???????????? #PersibJuara #Yeay

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah gadis jelita nan mempesona, Elisabeth Novia Makalew yang merupakan kekasih dari gelandang Kim Jeffrey Kurniawan.

Sosok Elisa yang senantiasa tampil modis dan seksi selalu jadi buah bibir di kalangan Bobotoh. Dan hanya Elisa, dalam laga Maung Bandung kontra Bhayangkara FC pekan lalu, Elisa juga didampingi oleh pacar Diogo Ferreira, Elisa Riotto dan pujaan hati Marcos Flores.

Ketiganya tampak begitu menikmati keceriaan di tengah-tengah antusiasme tinggi hebohnya suporter fanatik Persib. Mereka pun tak segan-segan memamerkan pose-pose genit di stadion ke dalam akun Instagram mereka, dan makin menjulangkan nama mereka di kalangan Bobotoh.

 

Game day??????????#persibbandung#bobotoh#indonesia

A photo posted by @boomsc on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya