Perayaan Messi Usai Hattrick ke Gawang ManCity

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Manchester City di penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Striker asal Argentina tersebut mencetak hattrick di laga tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Barcelona menang dengan skor telak 4-0. Tiga gol berhasil dicetak oleh Messi, sedangkan sisa golnya lahir dari Neymar.

Catatan tersebut membuat Messi sebagai pemain yang paling sering mencetak gol di laga kandang Liga Champions. Dia sudah mencetak 50 gol, unggul satu gol dari legenda Real Madrid, Raul Gonzalez.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Total sudah 16 gol yang dicetak Messi saat melawan tim Inggris di Liga Champions. Dia juga menjadi pemain pertama yang menorehkan hattrick ke gawang ManCity di Liga Champions, dan tujuh kali hattrick di Liga Champions.

Sebagai perayaan para pencetak hattrick, Messi juga membawa bola pertandingan tersebut sebagai kenang-kenangan. Hal tersebut diperlihatkan oleh Neymar di akun Instagram miliknya, sembari berfoto bersama Messi dan Luis Suarez.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok
 

Grande vitória hoje chavales ????????

A photo posted by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024