Kiper ManCity Kena Bully, Joe Hart Tertawa Puas

Kiper Barcelona, Claudio Bravo menerima kartu merah
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Claudio Bravo menjadi bulan-bulanan usai berbuat blunder fatal kala Manchester City melawan Barcelona di Grup C Liga Champions, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Kiper asal Chile tersebut di-bully habis-habisan di media sosial.

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, ManCity dipermalukan 0-4 oleh Barcelona.  Kekalahan telak The Citizens tersebut tak lepas dari kesalahan Bravo.

Pada menit 53, Bravo dihukum kartu merah usai menepis bola sepakan Luis Suarez di luar kotak penalti.  Alhasil, wasit langsung mengusirnya dan membuat ManCity bermain dengan 10 pemain.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona dengan menambah tiga gol di babak dua, dan menutup laga dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Barca dicetak oleh Lionel Messi (tiga gol) dan Neymar.

Blunder yang dilakukan oleh kiper berusia 33 tahun tersebut, langsung mendapatkan reaksi dari para netizen. Lucunya, kiper Joe Hart yang dipinjamkan oleh ManCity ke Torino dibawa-bawa dalam kasus ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Netizen menilai ManCity telah melakukan kesalahan dengan melepas kiper timnas Inggris tersebut. Joe Hart sendiri digambarkan tengah tertawa puas melihat kesialan yang didapat oleh penggantinya tersebut, bahkan menjadi trending topic di Twitter.

"Momen yang sangat gila dari Claudio Bravo dan dia mendapat kartu merah saat kembali ke Camp Nou," kicau akun @btsportfootball.

"Di suatu tempat di Turin, seorang pria berambut pirang sedang tersenyum," tulis  akun @PhilKitro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya