Meski MU Menang Besar, Mourinho Terusik Gol Van Persie

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United menang besar 4-1 atas Fenerbahce dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari 21 Oktober 2016.

Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

Empat gol MU dicetak oleh Paul Pogba (31', 45'), Anthony Martial (34) dan Jese Lingard (48'). Sementara gol Fenerbahce dibukukan Robin van Persie di menit 83.

Meski menang besar, manajer MU Jose Mourinho masih tidak terlalu senang dengan performa skuatnya. Terkait kebobolan mereka di penghujung laga.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Kunci Sukses Manchester United

"Saya tidak pernah senang jika kebobolan. Kami kehilangan konsentrasi. Tapi itu alamiah, dan kesalahan itu masih bisa diterima," kata Mourinho dilansir Teamtalk.

"Saat unggul empat gol, kami 'berhenti'. Dan lawan mencoba bereaksi dan membuahkan hasil dengan gol yang mereka cetak," lanjut manajer asal Portugal itu.

Akun Facebook Posting Video Porno, Robin van Persie: Kena Hack

Meski demikian, secara keseluruhan, Mou cukup puas dengan performa para pemainnya. Tapi dia berharap para pemainnya tidak terlalu berpuas diri dengan hasil ini.

"Saya merasa nyaman dengan penampilan seluruh pemain di tim ini ini. Tapi ini baru awal musim. Masih ada jalan panjang yang menanti," lanjutnya.

Kurnia Meiga dalam duel Indonesia vs Belanda.

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, Kurnia Meiga sempat membuat striker sekelas Robin van Persie mati kutu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024