Kiper Belia Milan Masuk Radar Madrid

Aksi kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – AC Milan patut waspada dengan pergerakan Real Madrid. Sebab, saat ini Madrid tengah bernafsu mendatangkan salah satu pemain muda terbaiknya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma, diketahui menjadi incaran utama Madrid. Los Blancos mengaku kepincut dengan Donnarumma, usai menampilkan performa gemilang di musim lalu.

Manajemen Madrid sudah membangun komunikasi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Namun, dilansir Mundo Deportivo, Raiola belum memberikan jawaban terkait ketertarikan Madrid terhadap Donnarumma.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Raiola menyatakan kliennya masih menunggu kejelasan mengenai masa depan Milan. Ya, Raiola belum mau membicarakan masalah kontrak Donnarumma, sebelum proses pembelian Milan oleh konsorsium dari China selesai.

Berita dari Tuttosport menyebutkan, sebenarnya Donnarumma sudah memiliki keputusan soal masa depannya. Dia disebut-sebut akan menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Milan hingga 2022 mendatang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid sebenarnya belum bisa mendatangkan Donnarumma dalam waktu dekat. Sebab, mereka masih dibelit sanksi embargo transfer dari FIFA.

Paling cepat, Madrid baru bisa mendatangkan Donnarumma pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024