Pochettino Ibaratkan Alli Seperti 'Kuda Liar'

Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, geladang Delle Alli seperti 'kuda liar'. Manajer asal Argentina ini mengatakan, terkadang keagresifan Alli dibutuhkan tim, namun juga perlu dikontrol. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Pemain internasional Inggris tersebut musim lalu dihukum larangan tiga pertandingan karena meninju pemain West Bromwich Albion, Claudio Yakob. Ia juga pernah menendang bek Fiorentina, Nenad Tomovic. 

"Ia permain yang berbakat, namun juga sedikit liar. Sekarang ia bisa menjadi pemain yang baik, kita akan kehilangan sisi tersebut. Namun ia akan menjadi pemain spesial. Ini seperti kita memiliki kuda liar, kita perlu menjinakkannya," kata Pochettino dilansir dari Soccerway

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sejauh ini penampilan Alli sangat impresif. Ia berhasil mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan, dan berhasil membawa Tottenham duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. 

Pochettino pun sangat puas dengan penampilan Alli sejauh ini. Pochettino menambahkan, ia sangat senang dengan usaha yang dilakukannya pada setiap pertandingan. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Ia membawa pengaruh yang positif bagi tim. Jika setiap kesempatan ia berhasil mencetak gol, maka ia bukan lagi seorang gelandang, namun penyerang yang sejajar dengan Marco van Basten atau Gabriel Batistuta," kata Pochettino.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022