Duel Lawan Argentina Bikin Pelatih Brasil Tak Bisa Tidur

Pelatih Brasil, Tite.
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Meski baru berlangsung pada 10 November 2016 nanti, pelatih Brasil, Tite, rupanya sudah memikirkan duel kontra Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tite bahkan mengaku tak bisa tidur, jelang duel di Estádio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di bawah kendali Tite, Brasil mampu tampil memukau. Selecao menempati puncak klasemen dengan 21 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Argentina masih kesulitan, dengan terpuruk di posisi 5 dengan torehan 16 poin. Namun, Tite sadar, Argentina tetap bisa membahayakan timnya.

"Saya tak bisa tidur, mencemaskan duel melawan Argentina. Melawan mereka merupakan duel dua tim juara. Laga ini lebih berat karena ini merupakan laga klasik," kata Tite seperti dilansir Goal.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Kami tak akan lari. Bagi kami, hal yang paling penting adalah memperkuat level penampilan tim saat ini, karena kami telah mendapatkan hasil yang bagus dan memerlukan konsistensi," lanjut pemilik nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini.

Modal bagus didapat Brasil sebelum menantang Argentina. Mereka sukses merebut 4 kemenangan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2018. (ase)

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024