Jelang Laga 'Reuni', Mourinho Dapat Pujian dari Pemain Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, John Mikel Obi, memberikan pembelaan terkait torehan mantan manajernya, Jose Mourinho, yang kini membesut Manchester United. Meski belum mampu meraih hasil yang membanggakan sejauh ini, namun Mikel percaya bahwa Mourinho belum kehilangan sentuhan magisnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Periode negatif Mourinho sebenarnya sudah dimulai sejak dirinya masih menangani The Blues musim lalu. Saat itu, dia tak mampu mengangkat prestasi Chelsea dan terpuruk di papan bawah klasemen, hingga akhirnya dia dipecat pada Desember 2015.

Pria berpaspor Portugal itu akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford pada awal musim 2016. Namun, hingga kini Mourinho belum mampu menunjukkan hasil dari tangan dinginnya dan hanya menempatkan MU di urutan ketujuh pada klasemen sementara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski begitu, Mikel yakin akan tiba waktunya bagi Mourinho untuk meningkatkan prestasi MU. Tetapi, dia masih perlu waktu untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya tidak pernah meragukannya. Dia tidak kehilangan satu pun sentuhan magisnya selama ini. Ketika orang lain mulai menanyakan kualitasnya, dia sangat suka untuk membuktikan hal tersebut," ujar Mikel seperti dilansir Sportsmail.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya pikir, dia akan mengembalikan MU seperti saat masih ditangani Sir Alex ferguson, tetapi dia butuh waktu. Dia adalah seorang arsitek dan dia sangat suka untuk membangun tim," katanya lagi.

Akhir pekan ini, The Red Devils akan bertandang ke markas Chelsea pada lanjutan Premier League gameweek 9. Laga tersebut akan digelar pada Minggu, 23 Oktober 2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024