Kondisi Bek Andalan Bikin Mourinho Ketar Ketir

Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Situasi tak menguntungkan dialami oleh Manchester United. Jelang duel kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016, MU justru terancam tampil tanpa bek andalannya, Chris Smalling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam laga kontra Fenerbahce di Liga Europa, Smalling tak bermain penuh. Dia ditarik keluar saat pertandingan memasuki babak kedua.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengungkapkan alasannya mengganti Smalling. Menurut Mourinho, Smalling saat itu mengalami cedera otot.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kondisinya cukup mengkhawatirkan. Mourinho pun takut bek 26 tahun itu tak bisa bermain di pertandingan melawan Chelsea.

"Smalling merasakan kejang otot yang serius. Kami sudah unggul 3-0, jadi diputuskan untuk menggantinya. Saya berharap dia bisa pulih di akhir pekan nanti," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tak cuma MU yang dipusingkan dengan absennya pemain utama di lini belakang. Chelsea juga masih belum bisa menggunakan jasa sang kapten, John Terry dalam partai tersebut lantaran mendapatkan cedera tambahan.

(ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024