Arsenal Kirim Sinyal Boyong 'New Ibrahimovic'

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Arsenal baru-baru ini dikabarkan sedang mengincar pemain klub AIK Stockholm, Alexander Isak, yang bermain liga Swedia. Pemain tersebut diincar banyak tim besar Eropa karena dijuluki sebagai "New Ibrahimovic".

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti dikutip HITC, Isak dinilai memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk anak usia 17 tahun. Tak tanggung-tanggung, klub-klub seperti Liverpool, Juventus, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United berbondong-bondong untuk memboyongnya.

Isak, yang disebut-sebut sebagai ‘New Ibrahimovic’, mencetak gol debutnya pada usia 16 tahun. Sejak saat itu, dia dipandang sebagai anak muda berbakat dan mulai menunjukkan peningkatan performa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain 17 tahun itu pun sudah dipanggil untuk membela timnas Swedia U-21. Sejauh ini, dia telah mencetak sembilan gol dari 20 penampilan bersama AIK.

Hal itu tentu menjadi torehan manis bagi pemain yang masih berusia 17 tahun. Kini, dia masih memiliki kontrak bersama klubnya hingga 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pujian untuknya pun datang langsung dari seniornya di timnas, yakni Zlatan Ibrahimovic. Ibra mengaku terkesan dengan penampilannya.

"Saya pernah melihatnya ketika beraksi di lapangan dan dia sangat mengagumkan," kata Ibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya