Gagal Berkembang, MU Hampir Pasti Jual 'Titisan Maldini'

Bek Manchester United, Matteo Darmian (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United hampir dipastikan menjual bek sayapnya, Matteo Darmian. Kubu MU kemungkinan bakal melego Darmian pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Darmian memang kesulitan mendapatkan tempat di tim inti. Kondisi kebugaran yang berada dalam level terbawah, menjadi penyebab utama pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Paolo Maldini itu gagal bersaing di rezim Mourinho.

Dalam duel melawan Fenerbahce, Darmian sebenarnya bermain penuh. Namun, Mourinho masih kurang puas terhadap permainan Darmian.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

The Times mengabarkan, Darmian kemungkinan besar bakal dilego MU ke klub Italia. Inter Milan santer diberitakan akan menjadi labuhan karir baru Darmian.

Mourinho tak merasa cemas jika pria asal Italia itu benar-benar hengkang. Sebab, dia sudah mendapatkan pengganti yang dianggap lebih baik.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Adalah Timothy Fosu-Mensah, yang dianggap The Special One, memiliki kemampuan lebih baik ketimbang Darmian. Sempat dikembalikan ke akademi, Fosu-Mensah akan dipanggil lagi oleh Mourinho ke tim utama MU dalam waktu dekat.

(ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024