Atletico Resmi Pagari Carrasco, Chelsea Gigit Jari

Yannick Carrasco, gelandang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Atletico Madrid resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain pentingnya. Dia adalah Yannick Carrasco

Teknologi Semi-Otomatis FIFA yang Bikin Heboh Kroasia Vs Belgia

Carrasco membubuhkan tanda tangan di proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub. Pemain asal Belgia ini terikat kontrak di Vicente Calderon hingga 2022.

Musim ini, Carrasco sedang menikmati romansa bersama Los Rojiblancos (julukan Atletico). Dia mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk bermain secara reguler.

Pemain Atletico Madrid Diteriaki Lawan Usai Gagal Penalti Menit Akhir

Torehan terbaru Carrasco untuk klubnya adalah saat mencetak hattrick ke gawang Granada, yang melengkapi kemenangan 7-1 Atletico. Dia juga mencetak gol ke gawang Rostov dan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

"Saya sangat bahagia bisa melanjutkan karier beberapa tahun lagi bersama Atletico Madrid," kata Carrasco di situs resmi klub.

Apes Kuadrat Atletico Madrid di Ujung Laga Lawan Leverkusen

Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, menambahkan, "Ini berita bahagia untuk semua Atleticos (fans Atletico). Kami bicara tentang pemain yang sangat muda, pemain dengan kepribadian besar, mampu membantu ketika dibutuhkan," katanya.

"Kecepatan dan dribblingnya memberi kami banyak pilihan dalam menyerang. Dia juga sering melakukan tembakan bagus, seperti yang kita sudah bisa melihat dengan golnya baru-baru ini, yang telah membuatnya menjadi pemain yang sangat berbahaya. Kami sangat senang dapat memiliki dia bersama kami untuk waktu yang lama, karena berkelas dunia," ujarnya.

Kabar resmi ini sekaligus menjadi kabar negatif bagi Chelsea. Sebab, klub asal kota London tersebut kerap dikaitkan dengan dia dan sempat dikabarkan akan membajak Carrasco di bursa transfer musim panas mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya