Pelatih AC Milan Waspadai Perangkap Juventus

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, AC Milan akan menjamu Juventus. Jelang laga, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak jatuh dalam perangkap yang dibuat peraih Scudetto lima musim beruntun tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya, Milan mendapat sanjungan dari Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta. Dia memuji performa Riccardo Montolivo yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Selain itu, Marotta juga memberikan acungan jempol kepada tim sekota Inter Milan tersebut yang konsisten mendorong para pemain mudanya agar semakin berkembang. Belakangan nama-nama penggawa belia macam Gianluigi Donnarumma dan Manuel Locatelli kian dipercaya menjadi pilar andalan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi, Montella menilai pujian tersebut adalah bagian dari taktik Juventus untuk mengganggu timnya. Oleh sebab itu, sejak awal dia menegaskan tidak mau terlena dengan kata-kata manis namun berbisa dari Marotta.

"Kata-kata Marotta? Sangat manis, tapi saya tidak mau jatuh dalam perangkap. Saya tahu Juventus tim yang bagus dalam perencanaan dan di atas lapangan," kata Montella.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mereka coba membuat kami tersanjung. Saya tahu mereka bicara jujur, tapi kami tidak mau itu malah merusak konsentrasi," tegasnya dikutip Football Italia. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024