Conte Bantah Chelsea Diuntungkan Lawan MU

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu lawan berat akhir pekan ini. The Blues akan melawan Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 23 Oktober 2016.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Banyak yang menyebut Chelsea dalam situasi yang lebih diuntungkan. Sebab Chelsea tidak melakoni laga apapun sepanjang pekan ini. Berbeda dengan calon lawan mereka, MU.

MU disinyalir kelelahan karena baru saja berlaga di ajang Liga Europa pada Kamis kemarin. Tapi anggapan Chelsea diuntungkan, dibantah sang manajer Antonio Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chelsea musim ini gagal berlaga di Eropa. Dan ini bukan sebuah keuntungan. Saya tidak suka keuntungan seperti ini," kata Conte dilansir Soccerway.

"Yang jelas, kami gagal bermain di Liga Champions atau Liga Europa musim ini. Saya pikir, Chelsea harus selalu bermain di turnamen jenis ini," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Conte mengungkapkan, menyaksikan laga MU di Liga Europa. Dia melihat, MU memiliki keuntungan karena bisa menurunkan pemain pelapis dan menyimpan pemain penting.

"Ketika tampil di Eropa, sebuah klub bisa memberi kesempatan kepada pemain lain yang telah berlatih keras untuk tampil," kata manajer asal Italia itu. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024