Conte Bantah Chelsea Diuntungkan Lawan MU

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu lawan berat akhir pekan ini. The Blues akan melawan Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 23 Oktober 2016.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Banyak yang menyebut Chelsea dalam situasi yang lebih diuntungkan. Sebab Chelsea tidak melakoni laga apapun sepanjang pekan ini. Berbeda dengan calon lawan mereka, MU.

MU disinyalir kelelahan karena baru saja berlaga di ajang Liga Europa pada Kamis kemarin. Tapi anggapan Chelsea diuntungkan, dibantah sang manajer Antonio Conte.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Chelsea musim ini gagal berlaga di Eropa. Dan ini bukan sebuah keuntungan. Saya tidak suka keuntungan seperti ini," kata Conte dilansir Soccerway.

"Yang jelas, kami gagal bermain di Liga Champions atau Liga Europa musim ini. Saya pikir, Chelsea harus selalu bermain di turnamen jenis ini," lanjutnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Conte mengungkapkan, menyaksikan laga MU di Liga Europa. Dia melihat, MU memiliki keuntungan karena bisa menurunkan pemain pelapis dan menyimpan pemain penting.

"Ketika tampil di Eropa, sebuah klub bisa memberi kesempatan kepada pemain lain yang telah berlatih keras untuk tampil," kata manajer asal Italia itu. 

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024