Cerita Mourinho Alami Pemecatan untuk Pertama Kali

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jelang menghadapi mantan klubnya, Chelsea, manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan akhir tragisnya di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akhir pekan ini, Mourinho akan kembali ke markas Chelsea untuk pertama kalinya setelah dipecat pada akhir tahun lalu. Pemecatan ini pengalaman pertama dalam karier Mou

"Itu bukan pengalaman yang menyenangkan buat siapapun. Tapi inilah hidup. Saya coba menjalaninya dengan pikiran positif," kata Mourinho dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dipecat merupakan bagian dari dunia sepakbola saat ini. Ada banyak manajer hebat dalam sejarah sepakbola yang pernah merasakan dipecat," katanya.

Namun, yang membuatnya tenang adalah, dia menganggap telah menjalankan tugasnya dengan baik di Chelsea. Dia membantu The Blues meraih gelar juara.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diketahui, Mourinho dipecat Chelsea pada Desember 2015, atau tujuh bulan setelah dia membawa The Blues menjuarai Premier League 2015.

"Jika saya gagal juara, maka situasinya sulit buat saya. Tapi saya pergi usai meraih gelar juara. Sehingga saya pergi dengan perasaan, 'saya telah menunaikan tugas saya'," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024