Lawan BFC, MU Tanpa Kekuatan Penuh

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United tidak akan diperkuat salah satu pilar mereka, Bayu Gatra saat melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 22 Oktober 2016.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Bayu Gatra bergabung bersama Timnas Indonesa, untuk menjalani pemusatan latihan. Meski demikian, Pelatih MU, Gomes de Olivera tetap bertekad meraih kemenangan di laga nanti.

“Ini dalam rangka menghindari kejaran Arema Cronus yang pastinya juga ingin di posisi kami, dan juga kami masih memiliki pelapis lainnya,” kata Gomes kepada wartawan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Oleh karena itu, Gomes pun berjanji akan menampilkan permainan menyerang sejak kick off. Selain itu, Gomes juga menginginkan anak asuhnya bisa mencetak gol terlebih dahulu.

“Karena unggul lebih dahulu jelas memberikan keuntungan bagi kami saat pertandingan berjalan nanti,” ujar Gomes.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Ambisi yang sama juga disampaikan pelatih Bhayangkara FC (BFC), Ibnu Grahan. Ibnu mengaku termotivasi untuk memenangkan laga. Apalagi laga digelar di kandang mereka, Gelora Delta Sidoarjo.

“Walaupun, MU berperan sebagai tuan rumah, tapi pertandingan tetap digelar di stadion yang selama ini kami jadikan home base, makanya ini memberikan motivasi lebih,” kata Ibnu.

Meski demikian, Ibnu juga dibuat khawatir dengan kondisi sejumlah pemainnya saat ini. Salah satunya Otavio Dutra yang terancam absen karena sedang sakit.

“Semoga saja mereka segera sembuh, dan bisa bermain dalam pertandingan nanti,” ujar Ibnu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya