Penyebab Persija Batal Bermarkas di Stadion Patriot Bekasi

Para pemain Persija Jakarta berlatih.
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah dipakai menjadi salah satu venue di ajang PON XIX 2016, kondisi Stadion Patriot Bekasi, saat ini mengalami kerusakan. Hal ini yang membuat Persija Jakarta, gagal mendapat izin untuk menggunakan stadion berkapasitas 30 ribu penonton sebagai markasnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam berita sebelumnya, Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi mengonfirmasi, jika pihaknya tidak mendapatkan izin pihak pengelola. Dalam hal ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi.

Untuk mendapat kepastian soal kabar ini, VIVA.co.id menghubungi Kadispora Kota Bekasi, Encu Hermana. Encu membenarkan, jika saat ini Stadion Patriot dalam masa perbaikan. Dia menjelaskan, kondisi rumput stadion mengering dan tak layak pakai.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Masih dalam perawatan dan perbaikan. Sepertinya akan memakan waktu lama (perbaikan). Bisa dicek langsung (ke stadion)," ujar Encu saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 21 Oktober 2016.

"Kemarin itu (Stadion Patriot) dipakai 8x2 (16) pertandingan waktu PON (XIX 2016). Rumputnya banyak yang kering dan kuning, jadi saat ini sedang proses perbaikan dulu," ujarnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija rencananya akan menggunakan Stadion Patriot sebagai home base, dalam dua laga di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persib Bandung. Namun, Macan Kemayoran dipastikan harus mencari markas baru, karena gagal mendapatkan izin. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022