Lawan Brasil, Lagi-lagi Argentina Tinggalkan Icardi

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini Livepic

VIVA.co.id – Argentina akan menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, 10 November 2016 mendatang. Lagi-lagi, pelatih Argentina Edgardo Bauza tidak mencantumkan nama kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Padahal, saat ini, Icardi menunjukkan penampilan impresif bersama Inter. Enam gol dan dua assist disumbangkan Icardi dalam delapan pertandingan di Serie A.

Dengan demikian, Icardi baru sekali membela negaranya. Itu terjadi pada 15 Oktober 2013, saat Argentina takluk 2-3 dari Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Banyak spekulasi mengenai penyebab Icardi yang tak kunjung membela Argentina. Salah satunya menyebut, Lionel Messi menghalangi Icardi membela Albiceleste.

(Baca juga: Messi Halangi Icardi Bela Timnas Argentina?)

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti dilansir Football Italia, Argentina kembali mengandalkan Messi di lini depan. Selain itu, ada juga Sergio Aguero (Manchester City), serta dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Goncalo Higuain

Nama-nama langganan timnas juga dipanggil, di antaranya Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Inter Milan), dan Angel Di Maria (Paris Saint-Germain).

Argentina membutuhkan kemenangan di kualifikasi. Mereka masih terpuruk di peringkat lima dengan 16 poin dari 10 pertandingan. Setelah menghadapi Brasil, Argentina akan melawan Kolombia pada 15 November 2016.

Berikut, skuat Argentina untuk mengadapi Brasil dan Kolombia:

Kiper: Sergio Romero [Manchester United], Nahuel Guzmán [Tigres], Gerónimo Rulli [Real Sociedad]

Bek: Facundo Roncaglia [Celta], Mateo Musacchio [Villarreal], Ramiro Funes Mori [Everton], Martín Demichelis [Espanyol], Pablo Zabaleta [Manchester City], Gabriel Mercado [Sevilla], Nicolás Otamendi [Manchester City], Emanuel Mas [San Lorenzo]

Gelandang: Javier Mascherano [Barcelona], Lucas Biglia [Lazio], Guido Pizarro [Tigres], Ever Banega [Inter], Nicolás Gaitán [Atlético Madrid], Ángel Di María [Paris Saint-Germain], Julio Buffarini [San Paolo], Enzo Pérez [Valencia], Marcos Acuña [Racing]

Penyerang: Lionel Messi [Barcelona], Ángel Correa [Atlético Madrid], Lucas Pratto [Atlético Mineiro], Sergio Agüero [Manchester City], Paulo Dybala [Juventus], Gonzalo Higuaín [Juventus]

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya