Arsenal Vs Middlesbrough, Wenger Cari Kado Ulang Tahun

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Duel Arsenal melawan Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, Sabtu 22 Oktober 2016, bertepatan dengan hari ulang tahun manajer Arsene Wenger. Wenger berharap, kado ulang tahun yang manis, di hari jadinya yang ke-67 tahun.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Wenger mengaku baru akan merayakan ultahnya, jika The Gunners mampu meraih kemenangan di Emirates Stadium. Kemenangan akan membawa Arsenal memimpin klasemen, menggeser Manchester City.

"Hasil laga ini 99 persen bakal menentukan perayaan ulang tahun saya. Kebahaguaan kami tergabung pada hasil, bukan pada ulang tahun. Seperti itulah hidup seorang manajer," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dalam kesempatan yang sama, Wenger memberikan resepnya tetap bersemangat menjadi manajer. Pria berkebangsaan Prancis ini sudah menukangi The Gunners sejak 1996.

"Saya berlatih setiap hari. Berlari? Saya melakukan segalanya. Jika semua pesepakbola profesional punya rutinitas hidup seperti saya, mereka akan tetap bugar dalam 10 bulan kompetisi," tutur Wenger.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya berlari di luar sesi latihan. Saya punya persiapan yang sama saat bertanding, sama seperti pemain," tambahnya. (asp)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024