Atlet Hoki Cantik Bikin Pemain Leicester Bertekuk Lutut

Pemain Leicester City menghadapi tim hoki Inggris Raya
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk

VIVA.co.id – Leicester City memiliki rekor yang bagus dari titik penalti musim lalu. Saat sukses menjuarai Premier League, musim lalu, The Foxes mampu mencetak 10 gol dari 13 kesempatan lewat titik penalti.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, ternyata, pemain Leicester dibuat tak berdaya oleh dua atlet cantik asal Inggris Raya, Maddie Hinch dan Helen Richardson-Walsh. Pemain The Foxes ternyata mengalami kekalahan saat berduel adu penalti dengan atlet hoki tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Hinch dan Richardson-Walsh yang sukses meraih medali emas Olimpiade 2016, mengajari tiga pemain Leicester bermain hoki. Tiga pemain yang mendapatkan kesempatan adalah  Marc Albrighton, Danny Simpson, dan Christian Fuchs.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Setelah itu, tiga pemain Leicester mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penalti ala hoki. Dan ternyata, total pemain Leicester hanya mampu empat kali menceploskan bola dari sembilan kesempatan.

Albrighton menjadi pemain terbaik dengan dua kali menceploskan bola, sedangkan Simpson dan Fuchs hanya bisa mencetak satu gol.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Saya tertawa saat dua gadis datang ke tempat latihan dan memberikan kami beberapa tutorial mengenai cara memukul bola, menggiring bola, dan mengeksekusi tembakan. Saya pernah bermain hoki dua kali di sekolah, tapi itu sudah sangat lama," kata Albrighton.

Sementara itu, Richardson-Walsh mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan mengajak pemain Leicester bermain hoki. "Ini merupakan tantangan mengajarkan Christian (Fuchs) memegang tongkat hoki. Dia bersikeras memegang dengan tangan kanannya di bagian kiri atas tongkat. Anda hanya bisa bermain hoki dengan tangan kanan. Ini cukup lucu," katanya. (one)

Leicester go through their paces with the smaller ball before returning to the rigours of the Prem

Foxes made new friends in a new sport when they switched to hockey

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya