'Baru Sedikit Kemampuan yang Ditampilkan Pogba di MU'

Pemain Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ashley Young, menyebut Paul Pogba baru menunjukkan sedikit bakatnya sejauh ini sejak kembali ke Old Trafford. Young yakin masih banyak lagi yang akan diperlihatkan bintang muda MU itu di masa depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak kembali ke Old Trafford, Pogba masih belum bisa mereplika performanya seperti saat membela Juventus. Namun, mantan pemain Aston Villa itu yakin jika Pogba akan menjadi pemain kunci MU di masa depan

Keyakinan tersebut dibayar oleh mantan pemain Juventus itu dengan menjadi bintang kemenangan The Red Devils kala meladeni Fenerbahce di Liga Europa. Pada laga tersebut, dia juga sukses mencetak dua gol.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Paul (Pogba) adalah pemain fantastis dan masih banyak kejutan yang akan datang darinya," ujar Young seperti dilansir Soccerway.

"Dia menunjukkannya pada pertandingan terakhir sebagai pemain bertalenta. Dia berhasil tampil bagus sejak tiba di sini dan dia telah menyesuaikan dengan gaya bermain tim," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kemampuan Pogba akan kembali diuji kala MU bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea. Duel akbar tersebut akan digelar pada Minggu, 23 Oktober 2016. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022