Striker Arsenal Akui Frustrasi Jarang Dapat Menit Bermain

Penyerang Arsenal, Lucas Perez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Arsenal, Lucas Perez, mengungkapkan sudah mulai frustrasi dengan kondisinya saat ini. Berharap meraih waktu bermain reguler, Perez malah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Perez didatangkan oleh Arsene Wenger pada musim panas lalu dari Deportivo La Coruna. Dia ditebus dengan mahar sebesar £17 juta.

Meski didatangkan dengan nilai yang cukup besar, nyatanya pemain 28 tahun ini tak kunjung mendapat kepercayaan dari Wenger untuk menjadi starter. Sejauh ini, dia baru bermain penuh saat The Gunners menumbangkan Nottingham Forest di Piala Liga. Sedangkan di Premier League, dia baru membuat dua penampilan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Perlakuan Wenger tentu membuat Perez gelisah. Namun, dia tak bisa berbuat banyak karena semua keputusan berada di tangan sang manajer.

"Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya berharap untuk mendapat lebih banyak peran," ujar Perez seperti dilansir Mirror.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Terkait situasi saat ini, saya berharap bisa mendapat lebih banyak waktu bermain. Dan yang perlu saya lakukan sekarang adalah membuat peluang untuk kembali bermain," jelasnya. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024