Chelsea Andalkan Sosok Ini untuk Hentikan Ibrahimovic

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, menjadi sosok penting bagi The Blues untuk menandingi bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Hal ini diungkapkan oleh legenda Chelsea, Pat Nevin. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Seperti yang diketahui, Chelsea akan menjamu Manchester United di pekan 9 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge pada Minggu 23 Oktober 2016. 

Ibrahimovic masih menjadi bomber andalan Manchester United. Meski belum mencetak gol di empat laga terakhir Premier League, pemain asal Swedia ini kerap menjadi momok menakutkan bagi rival Setan Merah. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan membuktikan kualitasnya di pertandingan besar. Saya harap dia melakukannya di laga ini," kata Nevin, seperti dilansir Metro. 

"Ini merupakan pertandingan penting untuk Zlatan karena bertemu dengan Luiz, ekan dalam satu tim di musim lalu. Zlatan menunggu pertandingan ini karena Luiz tampil luar biasa sejak kembali dengan Chelsea," lanjut dia. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya kedua pemain ini pernah bekerjasama di Paris Saint Germain (PSG) sejak musim 2012/2013 hingga 2015/2016 lalu. (one)
 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024