Wawancara Imajiner Arsene Wenger dengan Tuhan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merayakan hari ulang tahun ke-67, Sabtu 22 Oktober 2016. Namun, di saat hari bahagia tersebut, dia malah menyusun sebuah wawancara imajiner dengan Tuhan yang diungkapkan kepada The Guardian.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Selama 20 tahun melatih Arsenal, pria asal Prancis tersebut telah mempersembahkan 3 gelar juara Premier League, 6 Piala FA dan Community Shield.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir tekanan yang diberikan kepadanya cukup berat. Dia dituntut bisa kembali mempersembahkan gelar Premier League, yang terakhir kali diraih pada musim 2003/2004.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

"Jika benar Tuhan ada, dan suatu saat saya pergi ke surga, dia akan bertanya 'Apakah yang Anda telah lakukan selama hidup?' Dan satu-satunya jawaban yang saya miliki adalah 'Saya mencoba memenangkan pertandingan sepakbola," katanya.

"Dan dia (Tuhan) akan berkata 'Apakah semuanya telah Anda lakukan?' Dan satu-satunya jawaban yang saya miliki adalah 'Ini semua tidak semudah yang terlihat," imbuh Wenger.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Wenger merupakan salah satu pelatih veteran yang berkarier di Premier League hingga saat ini. Dia mengaku masih belum mau memikirkan masa pensiun, karena hasrat bekerjanya masih besar.

“Saya tidak pernah menyukai kata pensiun, karena kami di sini ada agar terus aktif dan bertarung hingga hari akhir hidup Anda," tegas juru taktik yang pernah melatih klub asal Jepang, Nagoya Grampus Eight, tersebut. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024