LIVE MATCH: Susunan Pemain Liverpool vs WBA

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Liverpool menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Anfield, Sabtu 22 Oktober 2016. Pertandingan kali ini akan jadi ujian bagi Juergen Klopp, untuk mendorong timnya bangkit setelah laga mengecewakan lawan Manchester United, yang membuat Anfield tidak terlihat angker.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Permainan impresif skuat Klopp di awal musim, tidak berjalan saat menghadapi strategi negatif Jose Mourinho. Sementara bos WBA Tony Pulis, adalah perancang strategi yang pernah membuat Mourinho depresi, dengan gaya bermain defensifnya sejak masih menangani Stoke City.

Pulis juga memiliki catatan pertemuan dengan Liverpool yang bisa dia banggakan. Tercatat sudah 14 kali Pulis menghadapi Liverpool dengan tiga tim berbeda, dan 12 kali sukses menggagalkan kemenangan the Reds. Hanya dua kali dia gagal membuat frustrasi Liverpool.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool baru mencatat satu kemenangan dari empat laga terakhir lawan WBA. Kemenangan itu, pun terjadi dua tahun silam, yaitu Oktober 2014. Sisanya adalah tiga hasil imbang, 0-0 pada Apil 2015, 2-2 pada Desember 2015, dan 1-1 pada Mei 2016.

Laga ini menjadi kesempatan besar Liverpool untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Setidaknya untuk menggeser Tottenham Hotspur di posisi tiga, yang hanya bermain imbang 0-0 lawan Bournemouth di laga sebelumnya. Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan pemain Liverpool vs WBA:

Liverpool: Loris Karius, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Joel Matip, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Phillippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino, Sadio mane.

WBA: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Allan Nyom, Craig Dawson, Darren Fletcher, Claudio Yacob, Nacer Chadli, Matt Phillips, James McClean, Salomon Rondon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya