LIVE MATCH: Susunan Pemain AC Milan Vs Juventus

Pemain AC Milan, Jack Bonaventura dan Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pertandingan di San Siro pada Minggu dini hari 23 Oktober 2016, pernah menjadi duel klasik dan glamor pada era 1990an. Sayangnya, tuan rumah AC Milan dan tamunya, Juventus, kini sudah terpisah jurang yang lebar dalam hal kekuatan skuat dan prestasi.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Rossonerri tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan lawan Si Nyonya Tua, bahkan selalu kalah dalam tujuh pertemuan terakhir. Memang ada sedikit kejutan pada tim Vincenzo Montella musim ini, dengan AC Milan ada di posisi tiga klasemen sementara Serie A.

Merujuk pada posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen, ada sedikit harapan dari suporter kedua tim, bahwa laga malam ini bakal cukup panas dari sisi kualitas dua nama besar, yang pernah mendominasi Eropa di masa lalu.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Ada satu fakta menghibur bagi Milan, untuk menambah semangat mereka pagi ini. Juventus yang mencatatkan 33 kemenangan luar biasa di Serie A sejak musim lalu, akhirnya mengalami kekalahan oleh Inter Milan, dan itu terjadi pada stadion yang akan digunakan pagi ini.

Mungkinkah San Siro menjadi saksi kekalahan kedua Juventus musim ini? Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Susunan pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Carlos Bacca, M'Baye Niang, Suso.

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Alex Sandro, Sami Khedira, Hernanes, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya