Klasemen Premier League: Arsenal Geser ManCity

Pertandingan Arsenal Vs Middlesbrough
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan Premier League pekan kesembilan, digelar Sabtu, 22 Oktober 2016. Klasemen sementara Premier League pun mengalami perubahan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal yang hanya bermain imbang 0-0 melawan Middlesbrough berhasil berada di posisi teratas klasemen sementara. The Gunner berhasil menumpulkan 20 poin dari sembilan laga, dengan meraih enam kali menang, dua kali kalah dan sekali kalah. 

Di posisi kedua di tempati oleh Liverpool. Keberhasilan Liverpool mengalahkan West Bromwich Albion 2-1, membuat pasukan Juergen Klopp berhasil naik ke posisi kedua. Poin Liverpool dan Arsenal sebenarnya sama 20, namun mereka hanya berselisih gol saja. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manchester City turun di peringkat ketiga dengan raihan 19 poin. Namun, ManCity baru akan bermain melawan Southampton, Minggu 23 Oktober 2016. 

Tottenham Hotspur berada di posisi keempat dengan 19 angka. Kemudian Chelsea menduduki posisi kelima dengan 16 poin. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Chelsea baru akan menjalani pekan kesembilan Premier League, Minggu 23 Oktober 2016. The Blues akan menghadapi Manchester United, yang kini berada di peringkat ketujuh dengan 14 angka. 

Tiga tim penghuni papan bawah ditempai oleh, Hull City (18) dengan 7 poin. Kemudian Swansea City (19) dengan lima poin. Terakhir ada Sunderland (20) dengan 2 poin. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024