Mourinho: Gelar Juara Bikin Hubungan dengan Fans Makin Kuat

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan, saat ini ia ingin membangun hubungan yang spesial dengan penggemar The Red Devils. Mourinho mengatakan, kunci untuk membangun hubungan baik dengan penggemar adalah kesuksesan tim. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manchester United, saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. MU akan bertemu Chelsea, Minggu 23 Oktober 2016 di Stamford Bridge. 

Pria asal Portugal yang menjadi suksesor Louis Van Gaal di MU, sering mendapatkan kritikan dari fans. Mourinho pun percaya dengan memenangkan trofi, maka hubungannya dengan penggemar akan semakin baik. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Hubungan dengan fans dimulai sebelum memenangkan gelar juara. Tapi meraih trofi akan mempererat hubungan empati antara manajer dan fans, dan membuat hubungan semakin kuat," kata Mourinho dikutip dari Soccerway

Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan, ia memiliki kontrak tiga tahun bersama MU. Mourinho menambahkan, fans mengetahui jika ia telah memberikan segelanya untuk MU. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tapi jika dalam tiga tahun tidak memberikan gelar juara, mereka hanya akan berkata 'pelatih baik dan hebat kami menyukainya' namun tidak ada yang istimewa," jelas Mourinho. 

Mourinho mencontohkan hubungannya dengan Chelsea. The Blues adalah klub dimana sebelum Mourinho ke MU. 

"Chelsea telah memenangkan gelar Juara Premier League, tiga diantaranya diraih bersama saya. Itu yang membuat hubungan saya dengan fans di bangun berdasarkam kesuksesan," tambah Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya