Klasemen Serie A Usai AC Milan Kalahkan Juventus

Reaksi pemain Juventus, Gonzalo Higuain, usai dikalahkan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Kemenangan 1-0 milik AC Milan atas Juventus hari Sabtu, 22 Oktober 2016 atau Minggu dini hari WIB, membuat papan klasemen Serie A kembali menarik. Bianconeri kini hanya terpaut dua poin saja dari rivalnya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Gol Manuel Locatelli di menit ke-65 memberikan kemenangan bagi Milan, sekaligus menahan laju Juventus di papan klasemen. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu masih mengumpulkan 21 poin dari sembilan laga.

Keunggulan mereka kini terpangkas jadi hanya dua poin saja dari Milan, yang berada di peringkat kedua dengan 19 poin. Kemenangan ketiga beruntun Rossoneri ini mendongkrak posisi mereka secara signifikan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Tetapi, posisi Milan terancam digeser oleh AS Roma (16 poin) yang baru akan bermain hari Minggu ini, atau Senin dini hari WIB, melawan Palermo. Kalau menang, i Lupi bakal menyodok kembali ke posisi dua dengan keunggulan selisih gol.

Napoli berpeluang memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, setelah sekarang tercecer ke peringkat empat dengan 14 poin. Jika bisa menang atas Crotone, artinya Partenopei mampu mengakhiri catatan dua kali kekalahan beruntun.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Inter Milan sama-sama berpeluang memperbaiki peringkat mereka dari posisi 11, dengan 11 poin dari delapan laga, asal bisa menang melawan Atalanta pada laga pukul 20.00 WIB nanti.

Serie A semalam juga menggelar pertandingan antara Sampdoria melawan Genoa yang dimenangkan il Samp dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin itu membawa Sampdoria naik ke posisi 13 (11 poin), sementara Genoa melorot ke posisi sembilan (12).

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024