LIVE MATCH: Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta

Pertandingan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC
Sumber :

VIVA.co.id – Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, dalam laga pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC). Modal negatif mengiringi dua klub dalam laga ini. Selain itu, kedua tim juga dipastikan tanpa kekuatan penuh dalam laga ini.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Sriwijaya FC menelan kekalahan dalam laga sebelumnya kontra PSM Makassar. Saat ini, skuat besutan Widodo Cahyono Putro berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 40 poin. Kemenangan wajib diraih guna mengamankan tempat di posisi tiga besar klasemen.

Begitu juga dengan Persija, yang dalam laga sebelumnya digasak Arema Cronus 1-4 di Stadion Gajayana Malang pekan lalu. Tim besutan Zein Al-Haddad sempat mencatat tiga kemenangan beruntun sebelum kalah dari Arema. Laga ini bisa jadi ajang kebangkitan Greg Nwokolo cs, untuk bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Baik Sriwijaya dan Persija dipastikan takkan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Di kubu Sriwijaya, Laskar Wong Kito dipastikan tak bisa menurunkan defender tangguh, Fachrudin Wahyudi Ariyanto, yang tengah mengikuti sesi pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Di kubu Persija, Zein Al-Haddad juga tak bisa menampilkan penjaga gawang andalan, Andritany Ardhiyasa yang tengah dibekap cedera hamstring. Selain Andritany, Persija juga takkan diperkuat oleh Syahroni yang juga tengah berada di Sleman, Yogyakarta, dalam sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain: 

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Ngurah Wahyu, Mauricio Maciel, Yoo Hyun-Koo, Supardi Nasir, Alberto Goncalves, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira.

Persija Jakarta: Reky Wahyu (gk); William Pacheco, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Andik Rendika Rama, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Ismed Sofyan, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, Greg Nwokolo, Rodrigo Tosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya