LIVE MATCH: Gol Lagi! Cahill Beri Mimpi Buruk pada Mourinho

Gary Cahill mencetak gol kedua Chelsea ke gawang MU.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester United sementara tertinggal 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016. Gary Cahill menambah gol kedua pada menit 21, setelah Pedro mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 30 detik.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Jose Mourinho memperoleh start buruk di Stamford Bridge, karena rencana parkir busnya digagalkan Chelsea. Pedro mencetak gol cepat saat laga baru di menit pertama, bahkan Mourinho pun belum sempat memarkir busnya di depan gawang David De Gea.

Tiga puluh detik laga berjalan, Pedro menyelinap melewati Danny Blind dan Chris Smalling dengan sangat mudah, sebelum mengelabui De Gea. Kiper asal Spanyol, itu berusaha menghentikan ancaman, tapi gagal dan Pedro dapat melesakkan bola ke gawang yang kosong.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Kebobolan dengan cepat, membuat koordinasi MU sementara tampak terganggu. Chelsea pun terlihat semakin percaya diri, untuk membombardir pertahanan skuat Mourinho. Mereka seperti berusaha memanfaatkan situasi, dan tidak ingin memberikan ruang bagi MU untuk pulih dari keterkejutan.

Menit 15, kerja sama Eden Hazard dan Pedro hampir membuat Chelsea menggandakan keunggulan, sayang tendangannya masih melebar dari gawang. Di menit 21, Hazard memberikan umpan silang pada Nemanja Matic yang menyundul bola ke arah Cahill.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Bek senior Chelsea, itu kemudian melepaskan tendangan voli dari jarak dekat, untuk membuat Chelsea sementara unggul. Antonio Conte sejauh ini sukses, memberikan mimpi bagi Mourinho, yang sebelum laga disebutnya sebagai 'musuh Chelsea'.

Simak jalannya laga ini lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain Chelsea vs MU:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa.

MU: David De Gea, Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Danny Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya