LIVE MATCH: Chelsea Tambah Dua Gol ke Gawang MU

Pemain Chelsea merayakan gol laga kontra MU
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Chelsea berhasil menambah dua gol dan sementara unggul 4-0 atas MU, dalam babak kedua laga Premier League di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016. Perubahan taktik sudah dilakukan Jose Mourinho pada awal babak kedua, namun belum tampak bisa berbuah hasil positif.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Tertinggal dua gol dari babak pertama, Mourinho melakukan  perubahan strategi pada awal babak kedua, dengan memasukkan Juan Mata pada awal babak kedua. Ditarik keluarnya Fellaini untuk Mata, memperlihatkan MU bakal bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Menit 52, pergantian pemain kembali dilakukan MU, dengan memasukkan Marcus Rojo untuk Eric Bailly yang tampak mengalami cedera otot. Sepuluh menit berlalu, rapuhnya pertahanan MU kembali dieskpose oleh Hazard yang lepas dari penjagaan, dan bebas memberikan bola pada Matic.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bola kembali dioper Matic pada Hazard dalam kotak penalti, yang kemudian melepaskan tembakan akurat ke sudut kanan bawah gawang De Gea di menit 62. Delapan menit kemudian, Pedro yang mencetak gol pertama Chelsea, memberikan assist untuk gol N'Golo Kante pada menit 70.

Mantan gelandang bertahan Leicester City, itu mencetak gol pertamanya bagi Chelsea, setelah melewati Paul Pogba dengan mudah di lapangan tengah, dan menerobos ke kotak penalti MU. Dia kemudian kembali melewati bek MU, sebelum menceploskan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Simak jalannya laga ini lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain Chelsea vs MU:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa.

MU: David De Gea, Chris Smalling, Eric Bailly (Marcus Rojo,52), Antonio Valencia, Marouane Fellaini (Juan Mata,46), Danny Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya