Kalah di Stamford Bridge, Mourinho Disindir Mantan Pemainnya

Jose Mourinho terlihat kesal dengan kekalahan dari Chelsea
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jose Mourinho menderita kekalahan 0-4, dalam laga pertamanya di Stamford Bridge sebagai bos Manchester United, Minggu 23 Oktober 2016. Sindiran langsung datang dari Eidur Gudjohnsen, mantan pemain bintangnya di Chelsea.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dilansir dari Mirror, Gudjohnsen membantu Mourinho memenangkan titel Premier League, selama dua musim berturut-turut (2004/2005 dan 2005/2006). Namun, dia tidak tahan untuk tak menyindir Mourinho, dengan kegagalannya melawan Chelsea.

"Jose masih tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari Chelsea," tulis Gudjohnsen di media sosial. Dia menyindir kegagalan taktik Mourinho untuk bertahan melawan Chelsea, yang justru menyebabkan Manchester United hilang kendali setelah gol cepat Pedro.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Mourinho merasakan dua periode yang sukses di Stamford Bridge, namun pencapaiannya mendapat noda dengan hasil buruk musim lalu, berujung pemecatan pada Desember 2015. Tekanan diyakini bakal dirasakan Mourinho, dengan kekalahan atas Chelsea.

Kini, MU tertahan pada posisi tujuh klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya