Sevilla Kalahkan Atletico dan Naik ke Puncak La Liga

Para pemain Sevilla merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA.co.id – Gol Steven N'Zonzi pada babak kedua, memberikan Sevilla kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid, Minggu 23 Oktober 2016. Tambahan tiga poin, membuat klub Andalusia, itu naik ke puncak klasemen sementara La Liga dan menggeser Barcelona ke posisi dua.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Marca, Sevilla menjadi laga yang sulit bagi Los Rojiblancos, dengan kesuksesan mereka memenangkan semua laga kandang di bawah Jorge Sampaoli. Situasi tidak menjadi lebih baik, karena pasukan Diego Simeone banyak menyia-nyiakan peluang di babak pertama.

Luciano Vietto yang dibuang Atletico ke Sevilla, sebagai pemain pinjaman pada musim panas, memberikan umpan indah bagi N'Zonzi untuk menjebol gawang Jan Obrak pada menit 73. Atletico mendominasi di babak pertama, namun tuan rumah bermain lebih baik di babak kedua.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Situasi tertinggal, direspon negatif para pemain Atletico dengan bermain ceroboh dan harus bermain 10 orang sejak menit 77, dengan kartu kuning kedua yang diterima Koke. Total ada delapan kartu kuning, yang menggambarkan betapa panasnya duel perebutan posisi puncak klasemen.

Susunan pemain:

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla: Sergio Rico, Nicolás Pareja, Adil Rami, Gabriel Mercado, Mariano, Sergio Escudero, Samir Nasri, Steven N'Zonzi, Vitolo, Franco Vazquez (Iborra,89), Luciano Vietto (Joaquín Correa,90).

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Diego Godín, Stefan Savic, Gabi, Koke, Yannick Carrasco (Tiago,56), Kevin Gameiro (Fernando Torres,66), Antoine Griezmann, Angel Correa (Nicolas Gaitan,46).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022