Mourinho Tuduh Conte Mempermalukan Dirinya dan MU

Bos MU Jose Mourinho berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jose Mourinho memnuduh manajer Chelsea Antonio Conte telah mempermalukan dirinya dan Manchester United, dengan membuat penonton di Stamford Bridge bergemuruh merayakan kemenangan pada Minggu 23 Oktober 2016. Conte meminta dukungan dari suporter Chelsea, ketika timnya sudah unggul 4-0 jelang akhir pertandingan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Senin 24 Oktober, Mourinho terlihat berbisik ke telinga Conte di akhir pertandingan. Menurut Sky Italia, Mourinho berbicara dalam bahasa Italia, mengatakan pada Conte bahwa tindakannya meminta dukungan dari suporter saat skor sudah 4-0, sangat mempermalukan dirinya. "Anda harusnya melakukan itu saat 1-0," kata Mourinho.

Mourinho ditanya setelah pertandingan, apakah kata-katanya itu bermaksud sebagai pujian bagi Conte. "Tentu saja tidak, saya berbicara dalam bahasa Italia," ujarnya. Tentang pertandingan, dia mengaku situasi berubah menjadi buruk hanya setelah beberapa detik pertandingan dimulai.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Anda datang dengan sebuah strategi, Anda tidak dapat kebobolan satu gol dengan cara yang kami lakukan. Kami datang dengan pendekatan ofensif, kami ingin menciptakan banyak peluang, kami memperlihatkan itu setelah 1-0," ucap Mourinho. Dia menyebut gol kedua dan ketiga Chelsea, terjadi dari serangan balik.

Mourinho mengakui timnya melakukan kesalahan dalam bertahan. "Ini hari di mana Anda memberi keuntungan pada lawan, dengan tidak berbuat apa-apa. Kami membuat kesalahan luar biasa, kesalahan individual, dan Anda harus membayarnya. Terkait poin, kami kehilangan tiga poin, kami sekarang butuh untuk menang," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022