LIVE MATCH: Madrid dan Bilbao Berbalas Gol di Babak I

Pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Laga antara Real Madrid dan Athletic Bilbao sementara berjalan sama kuat 1-1, pada babak pertama laga La Liga di Santiago Bernabeu, Senin dini hari 24 Oktober 2016. Los Blancos unggul lebih dulu lewat Karim Benzema, namun tidak melemahkan tamunya yang bisa membalas dengan gol Sabin Merino.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bermain di kandang Madrid, tidak membuat Bilbao bermain bertahan. Skuat Ernesto Valverde justru berusaha memberikan tekanan sejak awal pertandingan. Di menit ketujuh, Javier Eraso dan Inaki Williams sudah membuat Keylor Navas harus mengeluarkan kemampuannya untuk melakukan penyelamatan.

Madrid dengan cepat melakukan serangan balik melalui Isco, yang kemudian memberikan assist untuk gol Benzema. Tertinggal satu gol, para pemain Bilbao malah tambah semangat mencari gol penyeimbang, dan sukses pada menit 27 melalui Sabin.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gol diawali dengan umpan silang Inigo Lekue pada Eraso, namun bola berakhir pada Sabin, yang kemudian berhasil mencetak gol dari jarak dekat. Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih tetap imbang 1-1.

Simak jalannya laga ini lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao:

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Toni Kroos, Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, San Jose, Xabier Etxeita, Enric Saborit, Aymeric Laporte, Inigo Lekue, Raul Garcia, Mikel Rico, Javier Eraso, Sabin Merino, Inaki Williams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya