Neville: Penampilan Pogba Memalukan

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United Gary Neville, berharap Jose Mourinho berani merevolusi skuatnya dalam enam bulan ke depan, setelah penampilan buruk yang membuat MU kalah 0-4 dari Chelsea, Minggu 23 Oktober 2016. Dia menyebut pertahanan bekas klubnya sangat rapuh di Stamford Bridge.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

"Saya pikir hari ini mereka buruk di babak kedua. Sungguh memalukan penampilan dari Paul Pogba dan Ander Herrera. (N'Golo) Kante begitu saja melewati mereka. Mereka adalah para pemain gelandang tengah," kata Neville, seperti dikutip dari Mirror, Senin 24 Oktober.

Dia mengatakan gol pertama Chelsea yang dicetak Pedro bagaikan lelucon, karena terjadi saat pertandingan baru berjalan 30 detik. Bukan hanya pertahanan MU yang dianggapnya buruk, tapi juga lini tengah yang belum efektif walau klub sudah mengeluarkan banyak dana, untuk membuat Pogba jadi pemain termahal di dunia.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Sekitar tiga tahun lalu, ada banyak pembahasan tentang bagaimana MU belum memiliki seorang gelandang bertahan selama bertahun-tahun. Klub menghabiskan £180 juta untuk Marouane Fellaini, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Paul Pogba. Saya tidak tahu, mana yang bisa kita sebut pasangan bagus," ujarnya.

Penampilan Pogba juga menjadi sorotan netizen, karena dia membiarkan Kante melewatinya, sebelum bekas gelandang bertahan Leicester City, itu mencetak gol pertamanya bagi Chelsea musim ini. Apalagi, Kante jauh lebih kecil dari fisik dan nilai transfernya dibandingkan Pogba.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA
Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024