Conte Bantah Tudingan Ingin Permalukan MU dan Mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United menanggung malu di Stamford Bridge. menghadapi tuan rumah Chelsea, mereka dibantai empat gol tanpa balas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selepas pertandingan, manajer 'Setan Merah' Jose Mourinho menyindir sikap Antonio Conte yang sengaja menyulut semangat fans Chelsea agar lebih lantang memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka saat sudah unggul 4-0.

"Ini hanya opini saya, namun jangan lakukan itu saat skor 4-0. Anda bisa berbuat hal tersebut saat 1-0, tapi jangan 4-0," kata Mourinho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Atas tudingan itu, Conte pun memberikan jawaban. Dia membantah sengaja ingin mempermalukan Mourinho dan MU.

"Saya mantan pemain, jadi saya tahu cara bersikap di lapangan. Di sana ada fans MU yang terus bernyanyi. Jadi saya ingin fans kami juga melakukan hal yang sama," kata Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya selalu menghormati siapa pun. Tidak ada yang terjadi dengan Mourinho. Saya tidak mau mempermalukan orang, sebab saya juga selalu menuntut respek," ujarnya dikutip Sky Sport.

(mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024