Inter Milan Kalah Lagi, Posisi De Boer Makin Kritis

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Hasil buruk kembali diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu, 23 Oktober 2016. La Beneamata mengalami tiga kekalahan beruntun, usai dikalahkan Atalanta 1-2 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Hasil ini membuat posisi pelatih Inter, Frank De Boer semakin tidak aman. Apalagi, pelatih asal Belanda ini sudah kalah enam kali dalam 12 partai kompetitif yang dilakoni Inter musim ini.

Menurut Sky Sport Italia, De Boer akan diberikan setidaknya satu lagi kesempatan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini masih dipercaya saat Inter menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, Rabu, 26 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB).

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Sementara itu, menurut Calciomercato.com, posisi De Boer bisa saja dicopot sebelum pertandingan tersebut. Itu setelah adanya pertemuan antara jajaran direksi Inter dari Italia dan China.

Presiden Inter, Erick Thohir dan CEO Michael Bolingbroke masih percaya pada kemampuan De Boer. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan pemilik saham mayoritas, Suning Group dan Direktur Piero Ausilio. Mereka ingin De Boer segera angkat kaki.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Beberapa kandidat pengganti De Boer sudah muncul. Di antaranya adanya Leonardo yang pernah menukangi Inter pada Desember 2010, menggantikan Rafael Benitez. Kandidat lainnya adalah mantan pemain Inter, Andrea Mandorlini. Pria 56 tahun ini sempat melatih Sassuolo dan Hellas Verona.

Selain itu, eks pelatih Lazio, Stefano Pioli juga masuk daftar calon pelatih La Beneamata. Nama lainnya adalah eks pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Namun, Blanc diragukan untuk menandatangani kontrak jangka panjang di Inter.

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023